Privacy Policy



Privacy Policy ini sengaja kami buat dengan menggunakan bahasa Indonesia dengan maksud agar lebih mudah dimengerti oleh pengunjung 99lowongankerja.com yang mayoritas berasal dari Indonesia.

Privacy Policy ini mengungkapkan tentang beberapa hal terkait dengan penayangan informasi dan hal lainnya di www.99lowongankerja.com.

*99lowongankerja.com

Mohon untuk diperhatikan, di dalam situs kami terdapat berbagai link ke banyak situs lain yang disediakan untuk kenyamanan Anda. Bagaimanapun kami tidak bertanggung jawab terhadap kebijakan penanganan informasi di situs-situs tersebut. Kami sangat menganjurkan kepada Anda untuk selalu melihat dan mempelajari kebijakan penanganan informasi di situs-situs tersebut sebelum memberikan informasi pribadi.

Penayangan iklan

www.99lowongankerja.com menampilkan berbagai jenis iklan yang terpasang di tiap halaman yang ditayangkan. Iklan tersebut ditayangkan sesuai dengan permintaan pemasang iklan atau berasal dari pihak ketiga yang melayani iklan. Bentuk iklan yang ditayangkan dapat berupa informasi atau hal lainnya, kami tidak bertanggung jawab bila terjadi hal-hal yang bersifat merugikan atau menyesatkan dan lainnya terkait dengan penayangan atau hal lain mengenai iklan tersebut.

Bahasa

Kami menayangkan berbagai informasi dengan menggunakan bahasa Indonesia dan juga bahasa Inggris. Kami menggunakan fungsi dari translate.google.co.id untuk menerjemahkan berbagai informasi yang kami tayangkan.

Mengenai informasi yang ditayangkan 99lowongankerja.com

Informasi yang kami tayangkan berasal dari pemasang iklan lowongan kerja di www.99lowongankerja.com, atau berasal dari berbagai sumber lainnya yang kami anggap dapat di percaya. Namun meskipun demikian, kami tidak menjamin bahwa informasi yang ditayangkan adalah benar, kami menyarankan kepada Anda untuk memeriksanya terlebih dahulu atau membandingkannya dengan sumber lain yang Anda anggap dapat di percaya.

E-Mail berlangganan

Jika Anda memilih untuk berlangganan artikel yang ditayangkan oleh 99lowongankerja.com, maka secara otomatis setiap kami melakukan update, Anda akan dikirimi email mengenai informasi terkait. Untuk berhenti berlangganan, Anda dapat melakukannya sesuai dengan ketentuan layanan feedburner.google.com.

Proses berlangganan artikel lewat email dapat dihentikan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan, meskipun Anda selaku pelanggan tidak berniat untuk berhenti berlangganan artikel.

Perubahan Privacy Policy

Privacy Policy ini dapat diubah atau ditambah sewaktu-waktu. Setiap perubahan akan ditampilkan di halaman ini.

















good luck...

Related Posts :



Masukkan alamat email Anda untuk mendapat info lowongan kerja terbaru Gratis!!
Untuk panduan berlangganan Klik Disini